Kiper Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 Tertarik Gabung Man. United

Manchester United masih berisiko kehilangan David De Gea yang terus diincar Real Madrid. Namun, mereka tak perlu cemas karena ada kiper hebat lain yang siap merapat.

Kiper yang dimaksud adalan Ron-Robert Zieler, yang sempat lima tahun berada di Old Trafford saat di masih dilatih Sir Alex Ferguson pada periode 2008-10. Sayang, saat itu Zieler tak mampu menembus skuat utama hingga akhirnya memilih untuk hengkang.

Karier Zieler menanjak drastis saat bermain untuk Hannover 96 pada 2010. Setahun setelah membela Hannover, Zieler lantas berkesempatan menjajal seragam timnas Jerman. Dia juga menjadi anggota skuat Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014.

Menyusul sukses itu, kini Zieler siap mencari tantangan baru. Kembali ke Man. United menjadi salah satu opsi.

“Saya belum bisa menentukan masa depan. Ada beberapa tawaran yang datang dan saya akan mendengarkan semuanya sebelum memutuskan,” ujarnya seperti dikutip dari¬†Goal.

“Putusan ini akan sangat penting pada masa depan karier saya, sehingga tak mau terburu-buru memutuskan. Satu yang pasti, kembali ke Man United selalu menjadi opsi,” tambah dia.

Hasrat Zieler untuk bermain bersama klub besar memang sudah cukup besar. Kemampuannya pun terbilang luar biasa dan pantas berada di klub yang lebih baik dari Hannover.

“Target saya adalah bermain di salah satu klub besar Jerman, Inggris, Italia, atau Spanyol pada musim depan,” pungkas dia.

Comments
Loading...