Kiper Timnas U-19 Indonesia Bicara Soal Peluang Gabung Klub Eropa

Football5star.com Indonesia – Kiper timnas U-19 Indonesia, Erlangga Setyo, punya mimpi tinggi dalam kariernya. Dia bertekad suatu saat nanti bisa bergabung dengan salah satu klub Eropa.

Dalam usia yang masih 17 tahun, Erlangga sadar mimpi itu masih memungkinkan untuk dikejar. Kariernya masih panjang dan saat ini tengah menapak naik bersama timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia latihan Shin Tae-yong - pssi
pssi.org

Meski Piala Dunia U-20 2021 yang bisa jadi pendongkrak karier para pemain timnas U-19 Indonesia harus batal, Erlangga tak patah arang. Pemain asal Persib Bandung itu berharap bisa memulai tahun yang baru dengan semangat tetap tinggi dalam menggapai mimpi.

“Harapanku agar 2021 bisa lebih baik lagi dan ingin terus mendapatkan panggilan timnas Indonesia serta diberikan menit bermain. Mimpiku adalah bergabung ke klub Eropa. Aku siap kerja keras mengikuti arahan tim pelatih,” kata Erlangga Setyo dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Harapan tak kalah positif juga diapungkan rekan Erlangga Setyo di timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri. Asanya sederhana, yakni bisa terus mendapat panggilan ke timnas Indonesia.

“Aku siap untuk kerja keras pada 2021 karena bergabung bersama timnas Indonesia merupakan mimpi sejak kecil,” kata Khairul Imam Zakiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More