Kiper Timnas Uruguay Ungkap Ketakutan Diego Godin di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kiper timnas Uruguay, Fernando Muslera, mengomentari situasi Diego Godin di Inter Milan. Ia menyebut sang bek sedang dilanda ketakutan.

Ketakutan yang dimaksud Fernando Muslera adalah menit bermain Diego Godin. Sejak pindah ke Inter Milan musim panas lalu, sang bek tak benar-benar menjadi pilihan utama Antonio Conte.

Dia beberapa kali dirotasi dengan bek lain seperti Stefan de Vrij dan bek belia I Nerazzurri, Alessandro Bastoni. Situasi ini pula yang membuat kapten timnas Uruguay khawatir.

China Daily

“Saya tidak tahu persis apa yang dialami Diego di Inter, tapi jelas dia sangat takut. Dia adalah pilar utama kami di tim nasional dan dia harus bermain. Saya yakin situasinya akan segera teratarsi,” ujar Muslera seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (24/6/2020).

“Saya belum berbicara dengan Edi tentang masa depannya. Tapi saya tahu dia khawatir dengan yang sedang dijalani,” sambung kiper Galatasaray tersebut.

Mantan pemain Atletico Madrid hanya dimainkan 16 kali di ajang Serie A musim ini. Banyak yang percaya ia akan hengkang jika situasi seperti ini tidak berubah.

Begitu pula dengan Fernando Muslera. Ia memprediksi kaptennya tersebut akan menemukan klub baru musim depan. “Saya tidak ragu bahwa dia akan menemukan tim hebat dan menunjukkan semua kelebihan yang dia punya selama ini,” tutupnya.

Diego GodinFernando MusleraInter Milan