Kiper Tunisia Resmi Dipulangkan

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang timnas Tunisia, Mouez Hassen dipastikan tak akan berlaga lagi di Piala Dunia 2018. Ia menderita cedera bahu di laga melawan Inggris, Senin (18/6) waktu setempat.

Di laga tersebut, Hassen mulai mengalami masalah di bahunya di awal pertandingan. Kala itu, ia bertabrakan dengan penyerang Inggris, Jesse Lingard. Ia harus rela melihat gawangnyba dijebol oleh Harry Kane di menit ke-11. Pada menit ke-15 ia tak mampu melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh kiper ketiga Tunisia, Farouk Ben Mustapha.

Ben Mustapha sebenarnya mampu tampil baik di bawah mistar gawang Eagles of Carthage. Ia berkali-kali mampu mematahkan peluang emas dari skuat asuhan Gareth Southgate. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, gawangnya berhasil dibobol oleh Harry Kane.

Mouez Hassen - football5star.com
Sky Sports

Cedera Hassen membuatnya kini tak mampu pulih tepat waktu untuk melanjutkan kiprahnya bersama Tunisia di 2 laga terakhir babak grup. Ia kini telah kembali ke kelubnya, Chateauroux di divisi 2 liga Prancis untuk menjalani proses pemulihan cederanya.

Sebelum membela Tunisia, Hassen merupakan kuper timnas Prancis di level U-21. Di bulan Maret silam, ia memutuskan untuk bermain bersama skuat asuhan Nabil Maaloul demi pengalaman merumput di Piala Dunia 2018. Ia juga membuat debut internasionalnya bersama Wahbi Khazri pada Maret 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com