Kiper Watford Sebut Manchester City Bisa Cetak 12 Gol

Football5star.com, Indonesia – Watford harus menjalani pekan memalukan. Bagaimana tidak, mereka kalah 0-8 dari Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019).

Bahkan lima gol yang tersaji di Etihad tadi malam hanya diciptakan dalam kurun 18 menit saja. Catatan ini sekaligus menjadikan Manchester City sebagai tim yang mencetak lima gol tercepat dalam sejarah Premier League.

Sementara itu, kiper Watford, Ben Foster, mengatakan kekalahan ini sangat melakukan. Namun, ia juga mengakui bahwa gawangnya bisa saja kebobolan 12 gol mengingat serangan gencar yang diterapkan tuan rumah sepanjang 90 menit.

Bernardo Silva - Manchester City vs Watford - Football5star
Standard

“Hari yang sangat mengecewakan kami alami. Anda datang ke City, mencoba untuk bertahan dan tetap berada dalam permainan seimbang selama mungkin. Tapi kami tidak melakukannya. Kami tidak melakukan apa-apa hari ini,” kata Ben Foster kepada Bein Sports, Minggu (22/9/2019).

“Anda kebobolan di detik ke-50, waktu yang hampir tidak mungkin terjadi ketika Anda datang dengan percaya diri. Mereka sangat luar biasa dan mereka benar-benar mengendalikan semuanya. Skor 5-0 saat laga berjalan 20 menit, itu memalukan. Tapi saya rasa kami bisa saja kebobolan 10,11,atau 12. City bikin semuanya terlihat mudah,” ia menambahkan.

Kekalahan ini jadi rapor merah untuk pelatih baru Watford, Guique Sanchez Flores, yang bertugas dalam dua pertandingan. Padahal di laga sebelumnya ia mampu menahan imbang Arsenal di Vacarage Road.

Comments
Loading...