Kiprah Kembaran David de Gea yang Tengah Viral di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Nama Stuart Kettlewell mendadak viral di media sosial. Bagiamana tidak, pria 36 tahun tersebut ternyata memiliki kemiripan dengan kiper Manchester United, David de Gea.

Viralnya nama Kettlewell berawal dari cuitan sejumlah akun Twitter yang menampilkan video pria Glasgow tersebut tengah diwawancarai usai membawa timnya, Roos County menang 1-0 atas Motherwell di Liga Skotlandia. Ya, sama dengan de Gea, Kettlewell pun hidup di sepak bola.

Bahkan sangking viralnya, de Gea pun ikut beraksi. Hal itu terlihat dari unggahan Twitter kiper asal Spanyol itu yang memperlihatkan foto Kettlewell tengah diwawancarai.

Unggahan de Gea pun mendapat reaksi dari para pengikutnya. Tercatat, unggahan tersebut sudah dikomentari lebih dari dua ribu orang, mendapatkan 12 ribu retweet, dan 114 ribu orang menyukai foto tersebut.

Selain itu, rekan De Gea, Marcus Rashford pun ikut tertawa dengan situasi tersebut. Tak cuma para netizen, rekan setim Dea Gea, Marcus Rashford, membalas cuitan Dea Gea dengan emoticon tertawan terbahak-bahak.

Siapa Stuart Kettlewell? Sebelum jadi pelatih di Ross County pada 2018, ia memulai karier sebagai pemain di klub Liga Skotlandia, Queens Park pada 2002 hingga 2008.

Ia melakoni karier sebagia gelandang di klub tersebut. Tercatat ia melakoni 159 pertandingan dan mencetak 11 gol. Setelah itu, ia pindah ke Clyde dan bermain sebanyak 26 kali.

Stuart Kettlewell kemudian memutuskan pensiun sebagai pemain di klub Brora Rangers. Sebelumya ia juga tercatat menjadi pemain Ross County pada 2009 hingga 2014. Sebelum jadi pelatih di Ross County, ia sempat menjadi asisten pada tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More