Kirim Kode, Sergio Farias Kembali Latih Persija Jakarta?

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias belakangan disebut-sebut akan kembali melatih untuk Persija Jakarta setelah mengirimkan kode. Dia beberapa kali mengunggah kembali foto dengan seragam Persija dalam Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, masa bakti Farias bersama Macan Kemayoran memang hanya berlangsung seumur jagung. Dia tercatat hanya memimpin Persija dari pinggir lapangan sebanyak dua pertandingan saja di Liga 1 2020.

Kompetisi Indonesia pun saat itu dihentikan dan Farias akhirnya pulang ke kampung halamannya, Brasil. Posisinya lantas digantikan oleh Sudirman. Nah, belakangan kabarnya Farias akan kembali menakhodai Persija Jakarta. Apalagi, dia memberikan kode di Instagram pribadinya.

Sergio Farias: Saya Bisa Pergi dari Persija, Andai...Jelang Liga 1 2020, Berharap Skuat Bintang Persija Tak Antiklimaks Sergio Farias Rencana Sergio Farias Sudah Sesuai dengan Manajemen Persija
Ervan Satrio/F5S

“Unggahan tersebut tidak berkaitan dengan Persija. Itu hanyalah strategi pemasaran pribadi untuk saya. Kontrak saya bersama Persija telah berakhir pada Desember 2020. Saya bebas berbicara dengan tim mana pun,” ungkap Sergio Farias saat dihubungi oleh awak media.

Kini, Farias mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub. Namun, dia enggan membeberkan klub itu. Meski, dia mengaku tertarik kembali melatih di Indonesia.

“Saya mendapatkan tawaran dari klub di berbagai negara, namun belum menemui kesepakatan. Saya tertarik untuk kembali melatih di Indonesia,” tutup Farias.

Sejatinya, Farias lumayan baik saat mengomandoi Persija Jakarta. Dia sempat membawa Macan Kemayoran menembus partai final Piala Gubernur Jatim 2020 sebelum dikalahkan Persebaya Surabaya di final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More