Kirim Psywar, Vietnam Ancam Turunkan Tim Terkuat Lawan Indonesia

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo, mengirim psywar jelang menghadapi Indonesia, di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Dia berjanji akan menurunkan skuat paling kuatnya menghadapi Timnas U-23 Indonesia.

Timnas Indonesia dan Vietnam saat ini memang menguasai Grup B SEA Games 2019 cabor sepak bola. Vietnam sementara di puncak dengan enam poin plus 11 gol. Sedangkan Indonesia di urutan kedua dengan poin sama dan agresivitas empat gol.

Nah, keduanya akan saling bersua pada 1 Desember mendatang. Pelatih Park Hang-seo menyebut kalau sebelum lawan Indonesia, pasukannya akan tampil mati-matian.

“Kami akan menurunkan skuat terbaik. Pertandingan melawan Indonesia akan sangat penting. Jadi, mungkin kami akan menurunkan Quang Hai, Tien Linh, hingga Hung Dung,” ungkap Park dikutip VTV.

Tien Linh sendiri jadi salah satu pemain paling menonjol di Vietnam. Dia sudah mencetak tiga gol di babak penyisihan Grup B.

“Kami memiliki beberapa hari sebelum melawan indonesia. Para pemain perlu istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya. Kami akan menurunkan 11 pemain terbaik dalam laga nanti,” tutup dia.

Vietnam selalu berpesta gol dalam dua laga awalnya. Setelah membantai Brunei Darussalam enam gol tanpa balas, mereka juga baru saja menggulung 6-1 Laos.

Comments
Loading...