Kisah Haru Sang Ibu Atas Pencapaian Ranieri

Prestasi Claudio Ranieri di Liga Inggris musim ini bersama Leicester City membuat sang ibu, Renata, bangga. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan selamat yang datang dari seluruh menjuru dunia.

Ranieri melepas kutukan sebagai Mr Runner-up dengan menjadi juara Liga Inggris bersama Leicester City musim ini. Kisah ini seakan seperti dongeng karena The Foxes merupakan tim yang tak diunggulkan.

Dengan pancapaian luar biasa ini, Raneri mendapatkan sanjungan dari berbagai kalangan dan berbagai penjuru dunia. Mulai dari mantan anak asuh sampai perdana menteri Inggris, David Cameron.

Renata pun sadar dengan apresiasi kinerja anaknya dari seluruh penjuru dunia. Dia pun bilang bahwa Ranieri kini sudah bisa disebut menjadi ‘raja Inggris’.

“Aku mulai menangis setelah pertandingan,” kata Renata kepada La Repubblica seperti dilansir oleh Soccerway.

“Lalu kemudian, dia berhasil menghubungiku dan seluruh keluarga. Claudio menghubungiku setiap malam, tapi ini sangat spesial dan dia sangat bahaga dan seperti seluruh keluarga kami.”

“Kami bisa bersantai sekarang, menikmati momen. Makan siang kami dalam dua jam terakhir, dan kami membicarakan mengenai semua tim dan apa sudah nyaris mereka capai.”

“Dia sekarang merupakan Raja Inggris dan kami mendengar pujian dari seluruh dunia mengenai dia dari seluruh penjuru dunia, dan aku berterima kasih atas semuanya,” imbuhnya.

Comments
Loading...