Kisah Hidup Ramos akan Dijadikan Film Dokumenter

Football5star.com, Indonesia – Satu lagi kisah pesepak bola yang diangkat dalam sebuah film. Yakni Sergio Ramos yang kisah hidupnya akan diproduksi menjadi sebuah film dokumenter. Bekerjasama dengan Amazon Prime Video, film dokumenter ini nantinya akan dibuat dalam delapan episode. Masing-masing episode akan berdurasi 30 menit.

Amazon Prime Video menjadi salah satu rumah produksi yang sering membuat film dokumentar terkait dengan sepak bola. Sebelum Ramos, ada kisah Manchester City yang juga diangkat oleh mereka sebagai film dokumenter berjudul “All or Nothing”.

Kisah hidup kapten Real Madrid ini akan dikulik oleh Amazon Prime Video. Tak hanya kisahnya yang ajaib di dalam lapangan, rencananya kisah di luar lapangan Ramos pun jika akan dikulik. Melalui sosial media pribadi miliknya, Ramos mengumumkan terkait film dokumenter miliknya.

“Saya senang bisa menunjukkan kepada penggemar sepak bola apa yang diperlukan untuk menjadi atlet profesional. Tanggung jawab mengenakan ban kapten Real Madrid dan Spanyol dan bagaimana perubahan menjadi seorang pribadi yang normal,” tulis Ramos.

Pihak Amazon Prime Video pun ambil suara terkait dengan keputusan ini. Melalui Direktur Amazon Eropa, Georgia Brown, mereka menyambut dengan bahagia proyek ini diterima oleh Ramos. Film dokumenter ini nantinya akan diproduksi oleh Richard McKerrow dari Love Productions, Kevin Bartel dan Lety Quintanar.

“Kami sangat senang membawa proyek eksklusif ini dengan Sergio Ramos sebagai pemeran utama dan penggemar sepak bola di seluruh dunia,” ungkap Brown dikutip Football5star dari Diario AS.

Comments
Loading...