Kisah Jenaka Tiemoue Bakayoko Saat Monaco Hadapi Amiens

Football5Star.com, Indonesia – Ada saja kisah yang dialami Tiemoue Bakayoko. Saat AS Monaco menjamu SC Amiens, Minggu (8/12/2019), dia lupa pada nomor kostum yang dipakainya. Hal itu terjadi ketika pelatih Leonardo Jardim melakukan pergantian pemain pada menit ke-80.

Begitu ofisial keempat pertandingan Monaco vs Amiens mengangkat papan yang mengindikasikan nomor kostum 14 digantikan nomor kostum 22, Tiemoue Bakayoko segera bereaksi. Dia bertepuk tangan ke arah para penonton sambil menuju ke tepi lapangan.

Akan tetapi, langkahnya kontan terhenti ketika sang ofisial keempat menyuruh dia kembali. Apalagi salah satu staf kepelatihan Les Monegasques kemudian memberitahukan bahwa yang diganti bukanlah dirinya.

Bakayoko lantas berbalik badan, menepuk kepalanya dan tertawa. Pasalnya, dia baru ingat, musim ini mengenakan nomor kostum 6 di AS Monaco. Nomor kostum 14 saat ini dikenakan striker Keita Balde Diao.

Rupa-rupanya, pemain pinjaman dari Chelsea itu masih belum move on dari nomor kostum 14 yang biasa dipakainya. Pada awal-awal membela AS Monaco, dia mengenakan nomor itu. Lalu, saat di Chelsea dan AC Milan, nomor itu pula yang dikenakannya.

Tingkah lucu Tiemoue Bakayoko itu tak ayal membuat rekan-rekannya tertawa. Francesc Fabregas bahkan mengaku terpingkal-pingkal melihat kejadian itu.

“Cuma Baka yang bisa begini. Aku tak dapat berhenti tertawa. Love you, bro!” kata Francesc Fabregas lewat cuitan membalas cuitan akun Twitter resmi Monaco seperti dikutip Football5Star.com. Tiemoue Bakayoko hanya membalas dengan tiga emoji tertawa lepas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More