Kisah Lucu Aubameyang Saat Arsenal Hajar Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Ada kisah menarik yang dialami Pierre-Emerick Aubameyang saat Arsenal menang 2-0 atas Manchester United, Minggu (10/3/2019). Dia mengaku kehilangan topeng yang sudah disiapkan untuk selebrasi gol pada laga tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal pada laga itu saat pertandingan memasuki menit ke-69. Eksekusi penaltinya berhasil mengecoh David de Gea, penjaga gawang Manchester United. Setelah itu, dia sempat ke belakang gawang untuk mengambil topeng, tapi tak mendapatinya.

Pierre-Emerick Aubameyang tak menemukan topengnya saat selebrasi gol Arsenal ke gawang Manchester United.
standard.co.uk

“Aku sebenarnya sudah menyiapkan selebrasi khusus untuk laga itu. Namun, aku tak menemukan topengku,” urai Pierre-Emerick Aubameyang seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph.

Penyerang asal Gabon itu menambahkan, “Itu seharusnya berada di belakang gawang, tapi aku tak berhasil menemukannya. Aku katakan kepada staf klub untuk menaruh topengku di sana, tapi ternyata tak ada. Mungkin lain waktu.”

Rencana selebrasi khusus itu dibuat eks pemain Borussia Dortmund tersebut sebagai balas dendam kepada Jesse Lingard. Dia mengaku tersinggung oleh selebrasi moonwalk yang dilakukan pemain Manchester United itu saat Arsenal kalah di Piala FA, Januari silam.

Rasa kesal terhadap selebrasi Lingard itu bukan melulu milik Pierre-Emerick Aubameyang. Kiper Bernd Leno pun demikian. “Anda tak akan pernah melupakan hal seperti itu, ketika seseorang merayakan (gol seperti Lingard),” ucap kiper asal Jerman itu. “Anda pasti tak mau melihat itu lagi sehingga lebih termotivasi (untuk menang).”

Comments
Loading...