Kisah Main Serong Diungkit Kembali, Ashley Cole Meradang

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole meradang kepada media Inggris, Mirror yang kembali mengungkap kisah perselingkuhan dirinya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cole protes kepada media tersebut dengan mengatakan apakah dengan mengangkat kisah 9 tahun lalu tersebut adalah hal yang penting untuk saat ini. Ia pun menyebut bahwa pemberitaan tersebut sangat mengganggu ia dan keluarganya saat ini.

“Sorry but why is there a need for you to bring this up after 9 years, I have a beautiful family 2 kids, I have grown up and am I trying to aspiring coach but you bring up my infidelities. You don’t bring no one else’s up, funny that,” tulis Cole, Rabu (29/7/2020).

Cole memang sosok pesepak bola yang cukup kontroversial untuk urusan perempuan. Pria yang saat ini menjadi pelatih untuk tim U-15 Chelsea tersebut pernah berselingkuh dari istrinya, Cherly.

Tak tanggung-tanggung, Cole berselingkuh sebanyak tiga kali. Tiga perempuan yang pernah berselingkuh dengan Cole ialah Brooke Healy, Coralie Robinson, dan Aimee Walton.

Bahkan pada 2013, sempat tersiar kabar bahwa Cole kembali berselingkuh dengan seorang wanita asal Prancis bernama Eglantine-Flore Aguilar. Kabarnya wanita 20 tahun tersebut dikenal Cole melalui Instagram. Selain itu, Cole juga sempat menjalin asmara dengan seorang wanita biseksual bernama Anne Kelle.

Cheryl sendiri sempat alami depresi saat tahu Cole berselingkuh dari dirinya. Dalam buku biografinya, “Cheryl: My Story”, Cheryl mengungkapkan selalu menangis setiap hari dan mengurung diri sambil menunggu putusan resmi perceraiannya. Penyanyi asal Inggris ini akhirnya bercerai dari Ashley Cole.

“Aku tidak bisa mengantisipasi hal ini. Aku rasa aku benar-benar patah semangat. Menangis setiap malam, dan secara permanen berada di tepi jurang kegilaan,” ucap Cheryl.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More