Kisah Pribadinya Diungkit Saat Gabung Klub Portugal, Safawi Rasid Kesal

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, kesal setelah kisah pribadinya diungkit kala gabung klub Portugal, POrtimonense SC. Dia berharap media jangan membesar-besarkan kehidupan pribadinya.

Mantan pemain T-Team itu memang baru saja resmi hijrah ke Portimonense SC. Safawi datang ke tim divisi utama Liga Portugal itu dengan status pinjaman selama semusim dari Johor Darul Takzim.

Akan tetapi, saat kepindahannya ke sana media Malaysia malah mengulik kehidupan pribadinya. Safawi Rasid disebut-sebut harus rela memutuskan hubungan cintanya dengan salah satu aktris Malaysia, Syifa Melvin.

Mendengar kabar itu, Safawi lantas meluapkan kekesalannya dalam media sosial. Dia sangat berharap media Malaysia tak mencari berita-berita sensasional tentangnya. Dia cuma mau fokus dalam kariernya.

“Saya datang ke sini (Portugal) untuk bekerja, saya tidak ingin mendengar cerita tentang masalah pribadi. Harap pahami ini media. Kalau karena pekerjaan, tak ada masalah bro. Hormati sedikit,” tulis Safawi Rasid dalam Twitter pribadinya.

Memang, pengoleksi 101 penampilan dengan 47 gol serta 18 assist dalam tiga musim di Timnas Malaysia itu sudah lama ingin main di Eropa. Apalagi Portimonense mentas di divisi teratas Portugal yang bisa jadi tambahan pengalaman buat Safawi.

Portimonense sendiri saat ini berada di urutan ke-16, satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka hanya mampu meraih sekali imbang dan dua kalah dalam tiga pertandingan perdana Liga NOS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More