Kisah Samuel Reimas Bertahan Sendirian di Mes Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bali United, Samuel Reimas, bertahan sendirian di mes tim yang berjuluk Serdadu Tridadu itu. Semua rekan-rekannya sudah pulang setelah kompetisi Liga 1 diliburkan.

Pemain asal Sorong Papua Barat itu bertahan di mes bukan tanpa alasan. Berdasarkan data yang dilansir operator kompetisi Liga 1 yang dipantau di Jakarta, Samuel memilih bertahan karena saat ini terjadi pandemi COVID-19.

Saat ini, pemain berusia 27 tahun ini mengaku rindu untuk kembali bermain sepak bola. Apalagi beberapa kompetisi di luar negeri mulai kembali beraktivitas seperti Liga Jerman atau Bundesliga serta Liga Korea Selatan.

“Semua juga sudah rindu main bola dan bertanding lagi. Kalau ditunda sampai tahun depan, apa boleh buat. Tapi kalau bisa ada turnamen sebagai pemanasan sebelum kompetisi baru bergulir tahun depan,” kata Samuel Reimas di Antara.

Melvin Platje yang kini membela Bali United masuk cult XI versi Algemeen Dagblad bersama eks striker timnas Indonesia, Johnny van Beukering.

Samuel berharap pandemi COVID-19 segera berakhir. Namun, untuk keberlangsungan kompetisi semua akan tergantung dari keputusan pemerintah, PSSI serta PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

Keputusan berlanjut tidaknya kompetisi dipastikan akan disesuaikan dengan masa tanggap darurat yang dikeluarkan pemerintah. Masa tanggap darurat awal sesuai jadwal akan berakhir 29 Mei nanti dan bisa juga diperpanjang jika kondisi belum memungkinkan.

“Saya pasrah dengan apapun hasil keputusan. Memang saya punya harapan kompetisi bisa berjalan lagi. Tapi situasi sekarang ini, sangat sulit kalau liga bergulir kembali. Kalaupun digulirkan lagi, pasti harus melihat situasi dan kondisi sudah benar-benar aman,” kata Samuel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More