Kisah Sedih Perjalanan Hidup Bintang Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari bintang Atletico Madrid, Angel Correa. Ibunda dari Correa dikabarkan menderita penyakit kanker.

Dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (28/3/2020) Correa menginformasikan bahwa sang ibunda saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker.

“Meskipun mereka dapat merobek daging Anda, imanmu tak bisa dipatahkan. Jangan biarkan mereka mengambil siapa dirimua. Kau punya perang ini, ini perang kita. Aku mencintaimu Ibu,” tulis Correa di akun Instagram pribadinya.

Atletico vs Granada - Angel Correa - LaLiga - Reuters 2
Reuters

Pada postingan tersebut, COrrea membagikan foto dirinya bersama sang ibunda. Kabar ini tentu saja membuat Correa sangat terpukul.

Namun jika membicarakan nasib buruk, Correa seperti harus terus mengalaminya. Sebelum jadi bintang Atletico Madrid, Correa adalah pemuda yang besar di kawasan Las Flores.

Kawasan ini dikenal sebagai salah satu lokasi merah di Argentina. Kawasan ini pusat kegiatana kejahatan, mulai dari peredaran narkoba, perang antar geng, dan masih banyak lagi.

Correa mengalami nasib buruk saat ditinggal salah satu saudara dan ayahnya di usia masih sangat muda. Pada 19 tahun, setelah bergabung di New Old Boys, ia dikontrak Atletico Madrid.

Sayangnya saat itu pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Correa memiliki masa di jantungnya. Ia divonis menderita penyakit jantung.

“Para dokter saat itu mengatakan bahwa sangat beresiko untuk saya melanjutkan karier sebagai pemain. Namun semua itu bohong. Mereka berbohong kepada saya,” kata Correa.