Kisah Unik Messi Saat Diminta Tes Doping

Pemain sepak bola sebeken Lionel Messi pun ternyata bisa dibuat pusing oleh kartu identitas. Pengalaman aneh ini belum lama dirasakan Messi usai membela timnas Argentina saat menghadapi Bolivia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, CONMEBOL.

Selepas laga, Messi diminta oleh dokter untuk memberikan sampel urine untuk keperluan tes doping, bersama dengan kiper cadangan Geronimo Rulli.

Dilansir Marca, ketika sang pemain masuk ke dalam ruang medis untuk menyerahkan sampel tersebut, dokter yang ada di dalam meminta dokumen dan foto untuk membuktikan bahwa Messi benar-benar Messi, sosok yang sudah meraih lima trofi Ballon d’Or.

Kabarnya, anggota timnas Argentina tak bisa mempercayai hal tersebut dan mengira sang dokter hanya bercanda. Namun melihat wajah serius dari sang petugas, mereka lantas buru-buru pergi ke ruang ganti untuk mengambil dokumen identitas Messi.

Tidak hanya sampai di situ, ketika hendak kembali ke ruang ganti, seorang penggemar meminta Messi untuk memberikan salah satu pakaian yang ia kenakan. Sang bintang pun lantas memberikan celananya dan ia terpaksa berjalan hanya dengan menggunakan celana dalam.

Namun dua kisah konyol ini tak membuat Messi Marah. Sebaliknya, pemain berusia 28 tahun ini justru banyak mengumbar senyum. Maklum, di laga tersebut ia mencetak satu gol dan membuat koleksi golnya untuk Argentina menjadi 50 gol.