Kisruh di PT Liga Indonesia Baru, PSSI Bereaksi Tegas

Football5Star.com – Kisruh yang tengah melanda internal PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuat PSSI bereaksi dengan tegas. Mereka akan segera menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) terkait ini.

Seperti diketahui, PT LIB mendapatkan sorotan karena isu konflik internal. Hal tersebut setelah Cucu Somantri disebut menunjuk putranya, Pradana Aditya sebagai general manager, meskipun lantas dibantah. Selain itu Cucu jua disebut-sebut memberi keputusan tanpa dirapatkan terlebih dahulu ke jajaran di LIB.

Baru-baru ini, para petinggi di PT LIB menyatakan mosi tidak percaya kepada Cucu Somantri. Para petinggi itu adatiga nama di antaranya, yakni Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudi Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

PSSI sendiri bereaksi terkait hal ini. Apalagi, mereka jua sudah menerima surat yang dikeluhkan oleh tiga petinggi PT Liga Indonesia Baru tersebut.

Yunus Nusi Janji Tak Akan Overlap Seperti Ratu Tisha PSSI Soroti Dugaan Nepotisme di Tubuh PT Liga Indonesia Baru

“Surat ini tentu akan dibahas dalam rapat Exco PSSI. Sekretariat baru menerima, maka saya akan menyampaikan kepada ketua umum dan Exco yang kemudian tentu akan menjadi salah satu agenda rapat,” kata Plt sekjen PSSI Yunus Nusi.

Ketika dikonfirmasi terpisah, salah satu petinggi PT Liga Indonesia Baru, Rudy Kangdra, menyebut kalau surat yang beredar bukan mosi tidak percaya ke Cucu Somantri. Itu hanya sebagai bentuk penyampaian kondisi terkini saja.

“Jadi itu bukan mosi tidak percaya (ke Cucu Somantri), kita hanya memberitahukan kepada para pemegang saham kondisi internal perusahaan, kurang lebih seperti itu,” ungkap Rudy Kangdra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More