Sudah Kantongi Kitas, Eks Benfica Siap Dampingi Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Benfica B Eduardo Almeida akan resmi mendampingi Semen Padang saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda akhir pekan ini, Sabtu (5/10/2019).

Almeida sendiri baru mengantongi surat izin tinggal terbatas (Kitas). Kepastian itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq.

“Persoalan administrasi Eduardo sudah selesai dan dia akan berada di bench pada laga melawan Badak Lampung nanti,” kata Hasfi Rafiq seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Kamis (3/10/2019).

Weliansyah - Semen Padang - Tira Persikabo - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

Sebelumnya Almeida memang belum bisa mendapat mendampingi langsung pertandingan Semen Padang baik saat pertandingan ataupun jumpa pers karena masalah Kitas tersebut.

Dikatakan oleh Hasfi bahwa kepastian Almeida mendampingi skuat Semen Padang dari pinggir lapangan, semoga hal tersebut bisa membuat perfomance Kabau Sirah jadi lebih baik.

“Semoga dengan persiapan panjang, dapat menghasilkan tiga poin dan membawa kami keluar dari zona degradasi,” ucapnya.

Eduardo Almeida sendiri mengatakan bahwa dengan keluarnya KITAS, dirinya bisa lebih leluasa untuk memberi instruksi untuk skuat Semen Padang.

“Tentunya sangat penting berada bersama tim agar kita dapat langsung memberi instruksi dan strategi saat pertandingan,” kata Almeida.

Comments
Loading...