Kjaer Ingin Bantu Sevilla Wujudkan Ambisi di Liga Champions

Football5star, Indonesia – Bek Sevilla, Simon Kjaer, merasa antusias membantu klubnya menorehkan prestasi dalam ajang Liga Champions musim 2017-18. Namun, Kjaer tidak bisa melupakan jasa mantan klubnya, Fenerbahce.

Kjaer resmi berseragam Sevilla pada musim panas 2017. Dia dibeli dari Fenerbahce dengan banderol 12,5 juta euro sehingga menjadikannya bek termahal dalam sejarah Los Nervionenses.

“Sevilla adalah salah satu klub besar di liga terbaik dunia. Itu klub yang memiliki ambisi untuk menorehkan prestasi di Liga Champions dan Divisi Primera. Mereka terbiasa memenangi trofi,” seru Kjaer, seperti dilansir Omnisport.

“Investasi yang dilakukan klub dalam Liga Europa selama sekitar satu dekade terakhir sungguh luar biasa dan patut mendapat respek tinggi. Kami harus terus meraih hasil yang berstandar tinggi,” lanjutnya.

Sebelum pindah ke Sevilla, Kjaer menghabiskan dua musim terakhir bersama Fenerbahce. Walaupun merasa sulit, bek Denmark tersebut menganggap berlabuh di Ramon Sanchez Pizjuan adalah keputusan yang bagus untuk kariernya.

“Saya tersentu dengan emosi dan reaksi yang sangat besar dari para suporter Fenerbahce di Twitter. Mereka sangat fantastis kepada saya dan keluarga, tetapi sepak bola dan karier memang seperti ini. Saya sangat menikmati gairah dari para suporter Fenerbahce. Mereka selalu ada di hati saya,” ujar Kjaer.

“Saya tahu bahwa telah pindah ke klub dengan para suporter yang dikenal memiliki gairah dan selalu mendukung tim. Saya tidak akan melupakan saat pertama masuk ke Ramon Sanchez Pizjuan. Saya tidak sabar untuk memulai karier di sini,” tandasnya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More