Huntelaar: Schalke Lebih Membutuhkan Saya, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Ajax, Klaas-jan Huntelaar, buka suara terkait rumornya yang mengatakan bahwa Schalke berusaha memulangkannya. Huntelaar mengakui rumor itu benar adanya, tapi dia masih bingung keputusan apa yang akan dia ambil.

Huntelaar baru saja berhasil mencetak brace setelah masuk pada menit ke-89 melawan Twente dimana Ajax menang 3-1, (15/1/21). Setelah laga dia ditanya apakah dirinya tertarik kembali ke Schalke yang saat ini berjuang lolos dari degradasi.

“Mereka telah melaporkan. Saya sudah membicarakannya dengan Ajax, tetapi itu pilihan yang sulit bagi saya. Saya telah bermain lama di Ajax, enam setengah tahun sekarang. Dan saya bermain di Schalke selama tujuh tahun. Jadi mereka adalah dua klub yang paling saya sukai,” ucap Huntelaar seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Klaas-Jan Huntelaar Schalke Lebih Membutuhkan Saya
Sky Sport

Huntelaar mengakui ini adalah pilihan yang sulit. Schalke lebih membutuhkan dirinya, tapi Ajax merupakan tim yang stabil dan tentu saja lebih berpeluang memenangkan gelar, yang mana bagus untuk dirinya yang sudah berusia 37 tahun.

“Saya condong ke arah mana? Sulit… Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk segalanya. Schalke dalam lebih banyak masalah, mereka lebih membutuhkan saya, jadi itu lebih merupakan pilihan perasaan,” kata Huntelaar.

Klaas-jan Huntelaar melanjutkan, “Ajax sedikit lebih stabil dan mungkin sedikit lebih bagus dalam hal mengakhiri karier, dengan kemungkinan gelar (liga), cup, dan sepak bola Eropa. Tentu sulit. Saya akan tidur satu malam lagi (untuk memikirkannya).”

Huntelaar bermain bersama Schalke dari 2010-2017 dengan mencatatkan 240 penampilan dan mencetak 126 gol. Dia memenangkan DFB-Pokal dan Piala Super Jerman pada 2011 bersama Die Knappen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More