Klaim Ronaldo Buat Solari dan Odriozola Kesal

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan sorotan setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pernyataan dan klaim Ronaldo membuat Santiago Solari dan Alvaro Odriozola kesal.

Ronaldo menyebutkan bahwa di Juventus, ia mendapatkan keramahan yang tak didapatkan saat bermain di Madrid. Bagi Ronaldo, Juventus memperhatikan hal-hal kecil ketimbang Los Blancos dan itu membuat pemilik lima gelar Ballon d’Or itu terkesan.

“Kerendahan hati adalah bagian dari skuat Real Madrid. Kami sangat luar biasa dan rendah hati,” ungkap Solari saat konferensi pers menjelang laga melawan CSKA Moskwa dikutip Football5star dari GOAL.

Meskipun begitu, Solari tetap menghargai pernyataan Ronaldo. Baginya, itu adalah hak sang pemain untuk berkata seperti itu dan perasaan tersebut adalah perasaan miliknya sendiri.

Goal

“Cristiano adalah bagian dari sejarah Real Madrid dan perasannya adalah miliknya sendiri. Madrid menjalankan semua nilai di sepak bola. Kita semua bekerja keras, staff teknis, fisio dan pemain. Semuanya,” tambahnya.

Kebersamaan yang disebutkan oleh Solari diamini oleh Odriozola. Mantan pemain Real Sociedad ini terkejut dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh para pemain Los Merengues.

“Saya menghormati Cristiano yang merupakan legenda dia di Madrid, tapi itu sudah berlalu,” ucapnya.

“Ini adalah keluarga dan saya terkejut dengan kerendahan hati para pemain ini (setelah bergabung dari Real Sociedad awal tahun ini) dan selera yang mereka miliki,” pungkasnya.

Alvaro OdriozolaCristiano RonaldoReal MadridSantiago Solari