Klarifikasi “Adrien Rabiot” Usai Menonton Laga Liverpool vs Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3) lalu menyisakan cerita menarik. Kamera sempat menangkap satu sosok yang dikira adalah gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Pria itu duduk mengenakan topi berlogo Paris Saint-Germain di tribun saat The Reds tekuk The Lilywhites 2-1. Namun, setelah ditelusuri, pria tersebut bukanlah Rabiot, melainkan seorang fans fanatik Liverpool.

Sportbible menulis, pria itu adalah Connor Deane, pemuda 21 tahun yang biasa keliling Eropa untuk menyaksikan timnya bertanding. Topi Paris Saint-Germain yang saat itu ia kenakan merupakan cinderamata hasil dari perjalanan tandang ke Parc des Princes beberapa waktu lalu.

“Sial, aku adalah Rabiot. Liverpool, kalian sebaiknya merekrutku sekarang. Aku bisa jamin nanti pagi tubuhku kembali dalam kondisi fit untuk pertandingan tandang melawan Southampton, Jumat nanti,” tulisnya di Twitter sambil menyertakan akun resmi Liverpool.

Dean mengaku, orang-orang memang sering salah sangka terhadap dirinya. Ia menuturkan, pertandingan tersebut merupakan puncak dari semuanya. Padahal, ia sama sekali tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan gelandang PSG tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya orang mengira aku adalah dia. Beberapa kali mereka sering memanggilku dan ternyata mereka tahu salah. Bagiku, mendukung tim ini sudah menjadi jalan hidup dan tidak akan ada alasan yang terdengar logis untuk melakukanny.” Katanya melanjutkan.

Faktanya, Dean pernah bermain untuk Macclesfield Town U-21. Kini, dirinya lebih sering menghabiskan waktu di luar lapangan, layaknya sebagian besar remaja saat ini.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More