Klarifikasi Bhayangkara FC Soal Status Titus Bonai

Football5Star.com – Bhayangkara FC melakukan klarifikasi soal status Titus Bonai. Tibo, sapaan akrabnya, memang sempat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara, tapi kemudian membatalkannya.

Seperti diketahui, Tibo memang sempat mengunggah foto di Instagram pribadinya akan merumput bersama Bhayangkara FC musim 2020. Dia bahkan disebut-sebut sudah menandatangani kontrak selama semusim di sana.

Kendati demikian, belakangan situasinya berubah. Top skorer Persipura Jayapura musim lalu itu sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain. Tapi, Bhayangkara menyebut saat ini kontrak dengan Titus Bonai sudah batal.

Klarifikasi Bhayangkara FC Soal Status Titus Bonai
Persipura

“Jadi begini, kami sebenarnya sepakat dengan Titus. Saya menaruh perhatian besar kepadanya. Saya yang minta dia untuk bergabung. Terus waktu berjalan setelah disepakati saya dengan Titus, dan berbagai pertimbangan dia pilih putus. Kontraknya dibatalkan,” ungkap COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji kepada wartawan.

Sumardji tak menampik kalau sempat ada wacana meminjamkan Titus Bonai ke klub lain. Tapi memang akhirnya baik Bhayangkara, agen, dan pemain itu sendiri sepakat untuk membatalkan kontrak.

“Rencananya memang ingin dipinjamkan tapi agen Titus menyampaikan pak manajer kalau dibatalkan saja kontraknya. Saya tidak ingin ada apa-apa jadi dibatalkan saja,” tutup dia.