Klarifikasi Choupo-Moting Soal Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain bisa saja merayakan gelar juara Ligue 1 mereka yang kedelapan musim ini. Namun, pesta tersebut harus tertunda lantaran satu faktor sepele, yakni penyerang mereka, Jean-Eric Maxim Choupo-Moting gagal mencetak gol.

Penyerang timnas Kamerun tersebut gagal menceploskan bola ke gawang kosong saat menghadapi Starbourgh pada Senin (8/4) pagi. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Setelah pertandingan, Choupo-Moting menjelaskan apa yang terjadi di atas lapangan. Menurutnya, ada sedikit salah paham antara ia dan  Christopher Nkunku ketika sedang menyerang sehingga membuatnya tak siap mengantisipasi bola.

“Awalnya aku mengira Nkunku akan memberikannya kepadaku. Namun, ternyata ia menendang langsung bola yang berhasil melewati kiper. Tak disangka bola belum juga melewati garis lapangan sementara posisiku sudah agak terlambat untuk menerimanya,” ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Kemudian aku juga berpikir akan terkena offside jika memaksakan mengambil bola itu. Aku minta maaf atas kejadian ini dan akan menjadi bahan evaluasi. Kami tetap menatap sisa musim dengan kepala tegak,” kata Choupo-Moting melanjutkan.

Hingga saat ini, Paris Saint-Germain jauh meninggalkan para pesaingnya di papan klasemen Ligue 1. Unggul 20 poin dari Lille dengan hutang satu pertandingan, mustahil perolehan poin tim ibu kota bisa dikejar.

Apalagi dengan sisa tujuh hingga delapan laga, peluang anak asuh Thomas Tuchel untuk kehilangan poin, sangat kecil. Setidaknya, Paris Saint-Germain harus mengamankan lima poin lagi untuk memastikan gelar liga musim ini.

Comments
Loading...