Klarifikasi Evan Dimas dan Andik Soal Insiden di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Ketegangan melibatkan dua eks Persebaya Surabaya pada laga Barito Putera vs Madura United. Berawal dari Andik Vermansyah yang menjegal keras Evan Dimas, nama terakhir pun tersungkur di atas lapangan.

Setelahnya, para pemain Barito datang mendekati Andik dan langsung menyulut ketegangan. Publik sempat mengkhawatirkan hubungan antara dua mantan pujaan Bonekmania tersebut. Namun, setelah pertandingan, keduanya coba mendinginkan suasana lewat media sosial.

Evan mengunggah swafoto bareng seniornya di Story akun Instagram-nya. “Rivalitas 90 menit aja sampek kapanpun seduluran @andikvermansah,” tulisnya. Pada saat hampir bersamaan, Andik juga mengunggah permintaan maaf dalam unggahan foto di Instagram.

“Pertandingan bertensi tinggi dan sedkit kurang puas atas kempimpinan wasit membuat saya kurang terkontrol emosi saya. Saya sangat menyesal dan gelisah sepanjang pertandingan kenapa saya bisa seperti itu,” tulisnya di pembuka caption.

“Alhamdulilah meskipun diberi kemenangan tapi saya masih sedih karena perbuatan saya tadi kurang terpuji saya lakukan. Alhamdulilah saya sudah mohon maaf kepada wasit dan pemain pemain yang bersangkutan. Ini suatu pembelajaran saya kembali main di sini semoga ke depanya saya bisa menjadi lebih baik lagi,” lanjut mantan pemain Selangor FA itu.

Pertandingan antara Barito vs Madura United pun berakhir dengan kemenangan tim tamu. Andik mencetak gol semata wayang ke gawang tuan rumah pada menit ke-59. Kini, Laskar Sape Kerab masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan sempurna enam poin.  

Comments
Loading...