Klarifikasi Masalah, Pogba dan Solskjaer Harus Wawancara Bareng

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Robin van Persie, menyarankan Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan gelandang Paul Pogba untuk wawancara bersama dan mengklarifikasi masalah mereka.

Baru-baru ini, ada keributan yang cukup besar terjadi di United. Solskjaer terlibat perang mulut dengan Mino Raiola yang merupakan agen dari Paul Pogba.

Raiola secara terang-terangan mengatakan bahwa Pogba sudah tidak ingin melanjutkan kariernya di United. Solskjaer di sisi lain tersinggung dengan perkataan Raiola sehingga terjadilah perang kata-kata di antara keduanya.

Menjual Paul Pogba Bakal jadi Keputusan Terbaik Manchester United

Van Persie mengakui bahwa situasi Pogba ini memang cukup rumit. “Ini sangat sulit. Dengan Paul Pogba, ini adalah situasi yang menarik. Pogba, menurut saya, adalah pemain kelas dunia, dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Dia memiliki semuanya,” kata Van Persie di Soccerway.

“Tetapi pertama-tama, saya berpikir dengan dia, dan itu setelah beberapa tahun sekarang, saya pikir dia harus keluar dan dia harus mengatakan apa posisi favoritnya. Jika itu dilakukan, maka orang dapat menilai dia berdasarkan posisi ini. Sekarang, Saya tidak berpikir orang benar-benar tahu apakah dia enam atau 10. Itu perbedaan besar.”

“Lalu, Anda memiliki subjek kedua: Apakah dia bahagia di sana? Selalu ada desas-desus, Anda memiliki agen yang terus-menerus wawancara, Anda memiliki pelatih yang menjawab pertanyaan hampir setiap hari, setiap minggu. Ada banyak hal yang terjadi di samping acara utama, dan yang terpenting adalah sepak bola.”

“Saya pikir untuk Paul Pogba, dan United, akan lebih baik untuk melakukan wawancara bersama dengan pelatih, dan hanya berkata, ‘Dengarkan: ini yang saya inginkan, ini adalah tempat saya ingin bermain. Saya senang, atau saya tidak bahagia, atau apa pun.’ Sekarang, banyak pertanyaan yang beredar,” Van Persie menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More