Klarifikasi Victor Osimhen Soal Hadiri Pesta di Nigeria

Football5star.com, Indonesia – Kontroversi mengenai pesta ulang tahunnya di Nigeria beberapa waktu lalu membuat bomber Napoli, Victor Osimhen, buka suara. Osimhen mengaku sama sekali tidak merencanakan pesta ulang tahun tersebut.

Osimhen mendapat sorotan negatif setelah tertangkap basah menghadiri sebuah pesta di Nigeria beberapa waktu lalu. Aksi ini membuat Osimhen dinyatakan positif mengidap Covid-19.

“Sebelum pulang ke Nigeria, adik saya sudah tahu saya tak akan menggelar pesta ulang tahun. Saya tak berada dalam mood yang baik karena sedang menderita cedera,” kata Victor Osimhen dikutip dari laman Football Italia.

“Pada hari itu, saya tidur selama enam jam. Ketika bangun, adik perempuan saya langsung menyuruh saya pergi ke lantai bawah. Jika diperhatikan, di foto itu saya mengenakan kaos untuk berlatih. Saya tak akan menggunakan kaos tersebut apabila memang ingin menggelar pesta,” sambung Osimhen.

Lebih lanjut, Osimhen mengaku hanya berada di pesta tersebut selama 10 menit. “Saya hanya berada di sana selama 10 menit. Setelah itu, saya dipanggil kembali ke lantai atas.”

Tak cuma dinyatakan positif Covid-19, Osimhen juga mendapatkan denda dari Napoli atas aksinya. Kini, Osimhen harus menjalani isolasi mandiri sembari merawat cedera dislokasi bahu yang ia alami beberapa waktu lalu.

Cedera dan Covid-19 semakin memperburuk kiprah Osimhen bersama I Partenopei musim ini. Pasalnya, ia baru berhasil menyumbang dua gol dan satu assist dari enam penampilannya di Liga Italia musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More