Klasemen Liga Inggris Pekan 37: Perburuan Tiket Liga Champions Makin Seru

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris pekan ke-37 musim 2019/2020 telah rampung. Hasilnya, ada beberapa kejutan yang tercipta dan perburuan tiket Liga Champions makin seru.

Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan West Ham United. Setan Merah tertinggal lebih dahulu setelah tuan rumah membuka keunggulan dari gol penalti yang dicetak Michail Antonio menjelang paruh babak. Sementara itu gol penyama MU diciptakan oleh Mason Greenwood di awal babak kedua.

Dengan hasil tersebut, MU berada di posisi 3 klasemen. Pada pekan 38 atau laga terakhir, mereka bakal menjalani duel hidup mati melawan Leicester City yang berada di posisi lima. Jika sampai kalah, maka Leicester yang cuma tertinggal satu poin, akan finis di posisi empat besar.

Sementara itu, Chelsea yang berada di posisi empat juga menelan kekalahan. The Blues tumbang 3-5 di markas sang juara Liga Inggris, Liverpool.

Di laga terakhir, Chelsea juga akan menjalani duel hidup mati melawan Wolverhampton Wanderers. Klub terakhir berada di posisi enam dan sedang bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan tiket ke Liga Europa.

Tottenham Hotspur sendiri berada di posisi tujuh klasemen dan cuma tertinggal satu poin dari Wolves. Pada laga terakhir, pasukan Jose Mourinho itu bakal tandang ke markas Crystal Palace.

Klasemen Liga Inggris Pekan 37

Klasemen Liga Inggris Pekan 37 (2)
Livescore

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More