Klasemen Liga Inggris Pekan ke-34: United Tempel Leicester

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-34 Liga Inggris menghasilkan hasil pertandingan yang cukup bagus untuk tim-tim papan atas. Kemenangan 3-0 Manchester United atas Aston Villa, Jumat (10/7/2020) membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut menempel Leicester di posisi keempat.

Kemenangan Liverpool atas Brighton juga membuat jawara Liga Inggris musim ini mendekati rekor poin terbanyak dalam satu musim. Hasil melawan Brighton juga membuat Liverpool catatkan kemenangan ke-30 dalam satu musim. Kemenangan ke-30 The Reds dalam satu musim ini lebih cepat dari tim mana pun di sejarah Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester City di pekan ke-34 berhasil meraih kemenangan telak keempat mereka musim ini. Menghadapi Newcastle United, anak asuh Pep Guardiola menang telak lima gol tanpa balas. Sebelumnya mereka mampu menang 4-0 atas Liverpool, menang 5-0 atas Burnley dan 3-0 atas Arsenal.

Di papan bawah, hasil imbang tanpa gol melawan Tottenham membuat Bournemouth belum beranjak dari zona merah klasemen Liga Inggris pekan ke-34. Sementara Norwich masih terus berada di dasar klasemen. Norwich mengalami kekalahan 1-2 dari Watford.

Kemenangan 2-1 atas Norwich ini membuat Watford saat ini mengemas 31 poin sama dengan West Ham United yang mengalami kekalahan 0-1 dari Burnley di markas sendiri.

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-34:

AFC Bournemouth 0-0 Tottenham
Crystal Palace 2-3 Chelsea
Watford 2-1 Norwich City
Arsenal 1-1 Leicester City
Manchester City 5-0 Newcastle United
Sheffield United 1-0 Wolverhampton Wanderes
West Ham United 0-1 Burnley
Brighton & Hove Albion 1-3 Liverpool
Everton 1-1 Southampton
Aston Villa 0-3 Manchester United

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-34:

Aston VillaKlasemen Liga InggrisLeicester CityLiga InggrisMancheseter United