Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35: Manchester United Gagal Masuk 4-Besar

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United masih belum mampu menembus zona Liga Champions. Pada klasemen Liga Inggris pekan ke-35, Red Devils masih tertahan pada posisi ke-5. Itu karena mereka hanya imbang 2-2 dengan Southampton di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.

Hanya menuai satu poin, Man. United memang menyamai raihan poin Leicester City yang kini berada pada posisi ketiga. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih kalah dalam selisih gol. Padahal, andai menang, Red Devils akan naik dua peringkat langsung ke posisi ke-3.

Bruno Fernandes cs. yang menjalani laga paling akhir pada Liga Inggris pekan ke-35 sebetulnya punya peluang besar masuk ke zona Liga Champions untuk kali pertama sejak pekan ke-4. Peluang terbuka lebar setelah Chelsea dan Leicester City sama-sama menuai kekalahan. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut dan harus tetap berada pada posisi ke-5 klasemen Liga Inggris pekan ke-35.

Michael Obafemi membuyarkan kemenangan Manchester United di Old Trafford.
standard.co.uk

Hal yang menyesakkan bagi Manchester United, kemenangan buyar pada pengujung laga. Unggul 2-1 hingga injury time, Red Devils malah kecolongan gol penyeimbang yang dicetak oleh Michael Obafemi. Ini seolah menyiratkan mereka belum siap mental untuk berada di 4-besar.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akhirnya kembali berada di atas Arsenal pada klasemen Liga Inggris pekan ke-35. Kemenangan 2-1 atas The Gunners pada Derbi London Utara membuat anak-anak asuh Jose Mourinho menuai 52 poin, unggul 2 angka atas sang seteru klasiknya itu.

Kemenangan atas Arsenal membuat Harry Kane cs. kini tak terkalahkan dalam tiga laga beruntun. Sebelumnya, Tottenham meraih kemenangan 1-0 atas Everton dan imbang 0-0 dengan Bournemouth.

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More