Klasemen Liga Italia Pekan ke-32: Inter Milan Salip Lazio dan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan menyodok ke peringkat kedua pada klasemen Liga Italia pekan ke-32. Tim asuhan Antonio Conte menyalip Lazio dan Atalanta yang tak menuai hasil apik. Sepanjang musim 2019-20, ini adalah kali pertama Lautaro Martinez cs. mampu berada di posisi tersebut.

Inter Milan memetik kemenangan 3-1 atas Torino pada pekan pentas Liga Italia ke-32. Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Lautaro Martinez dkk. membalikkan keadaan dengan tiga gol yang dijejalkan pada awal babak kedua.

Kekalahan dari Sassuolo membuat Lazio kini tergeser dari posisi kedua klasemen Liga Italia.
tuttomercatoweb.com

Hasil itu membuat mereka menyamai raihan 68 poin milik Lazio yang sejak giornata ke-24 berada di posisi runner-up. Kini Inter Milan yang berada di sana. Laju Lazio dalam mengoleksi poin terus tertahan gara-gara kalah 1-2 dari Sassuolo di kandang sendiri. Dalam tiga pekan terakhir, tim asuhan Simone Inzaghi gagal menuai satu pun poin.

Selain oleh Inter Milan, posisi I Biancocelesti pada klasemen Liga Italia pekan ke-32 juga hampir saja disalip oleh Atalanta. La Dea sempat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir saat menghadapi sang capolista, Juventus. Namun, tiga poin urung diraih karena tuan rumah menyamakan kedudukan jadi 2-2 berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Keseruan juga terjadi pada papan bawah. Genoa keluar dari zona degradasi setelah menang 2-0 atas sang juru kunci, SPAL 2013 Ferrara. Itu karena pada pekan yang sama, Lecce hanya imbang tanpa gol di kandang Cagliari.

Klasemen Liga Italia Pekan ke-32

Klasemen Liga Italia Pekan ke-32

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More