Klausul Kontrak Memungkinkan Pep Guardiola Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Kabar tak sedap datang dari kubu Manchester City. Pelatih mereka, Pep Guardiola ternyata memungkinkan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (13/12/2019) ada salah satu poin di klausul kontrak Pep yang memungkinkan dirinya untuk hengkang dari City di akhir musim ini. Kontrak Pep sendiri baru diperbarui pada tahun lalu dan menyisakan kontrak hingga 2021.

Marcus Rashford manchester city united @manutd
Twitter @manutd

Dalam klausul tersebut juga disebutkan bahwa pihak klub pun bisa bisa mengizinkan keinginan Pep untuk pergi jika ada sejumlah hal yang tak bisa dipenuhi oleh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Sumber di manajemen City seperti yang dikutip dari Sportsmail sendiri masih yakin bahwa pelatih asal Catalan itu akan tetap menghormati kontraknya hingga 2021. Meski saat ini, City tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Kekalahan dari Manchester United pada akhir pekan lalu membuat rumor bahwa Pep akan angkat koper semakin menguat. Kubu City sendiri juga dirumorkan mencari alternatif pengganti dan mantan pelatih Spurs Mauricio Pochettino jadi incarannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More