Klausul Pelepasannya Kedaluwarsa, Lautaro Martinez Segera Perpanjang Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru karena klausul pelepasan senilai 111 juta euronya berakhir Selasa, (7/7/20). Tapi belum diketahui berapa tahun Lautaro akan memperpanjang kontraknya.

Lautaro musim ini memang sangat dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Tapi pihak Inter bersikeras bahwa Barcelona harus membayar release clause sang pemain untuk mendapatkannya. Blaugrana tetap mencoba mendapatkannya lewat jalur tukar pemain, tapi Nerazzurri tetap menolaknya.

Menurut Football5Star.com dari Calciomercato, mengklaim bahwa akhirnya Barcelona memutuskan untuk tidak membeli Lautaro karena pandemi virus corona yang membuat situasi finansial klub sulit.

Kenapa Lautaro Ambil Penalti saat Lawan Bologna Ini Kata Antonio Conte
CAPosts

Menurut La Gazetta dello Sport, dikarenakan tak ada klub yang mengaktifkan klausul tebus sang pemain sampai masa kadaluarsa yang jatuh pada 7 Juli, Inter sudah mempersiapkan tawaran kontrak baru kepada Lautaro.

Laporan menyebut bahwa Lautaro akan mendapat gaji 5 juta euro per musim yang mana itu adalah dua kali lipat dari gajinya saat ini. Tapi itu masih setengah dari tawaran Barcelona yang dilaporkan menawar gaji 10 juta euro per musim. Tapi dikabarkan sang pemain setuju dan semuanya akan selesai pada minggu depan.

Masih belum diketahui berapa tahun Lautaro akan memperpanjang kontraknya. Tapi kontraknya saat ini akan habis pada 2023.

Musim ini Lautaro Martinez mencetak 12 gol dari 27 laga di Serie A. Di semua kompetisi, Il Toro mencatatkan 17 gol dan 5 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More