Klavan: Saya Terkesima Lihat Alexander-Arnold

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Liverpool, Ragnar Klavan, mengatakan bahwa ia terkesima dengan performa gemilang yang ditunjukkan Trent Alexander-Arnold musim ini. Klavan juga mengatakan bahwa ia sudah melihat potensi Alexander-Arnold di awal kedatangannya ke Anfield.

Musim ini, Alexander-Arnold berhasil tampil di 30 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan gemilangnya turut membawa Liverpool berada di babak semifinal Liga Champions. Ia terbukti sukses menggantikan posisi Nathaniel Clyne yang musim ini kerap menderita cedera.

Alexander-Arnold (football5star,com)
Sky Sports

“Tentu saja saya sangat terkesima melihat performa Trent musim ini. Namun, saya sudah menduga hal ini kerika saya pertama kali datang ke klub ini Ia memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia,” ujar Klavan dikutip football5star.com dari laman resmi Liverpool.

“Jadi, saya sebenarnya tak terlalu terkejut. Saya hanya menyatakan fakta yang ada di lapangan. Ia akan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Ia adalah pekerja keras dan Klopp sangat membantunya berkembang menjadi pemain kelas dunia,” lanjut pemain asal Estonia tersebut.

Alexander-Arnold dan Klavan berhasil tampil baik dan membantu Liverpool meraih clean sheet dalam pertandingan melawan Stoke akhir pekan lalu. Kini, kedua pemain tersebut sedang bersiap untuk menghadapi laga tandang melawan AS Roma di babak semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

Comments
Loading...