Klavan Tak Takut Bersaing Dengan van Dijk

Football5Star.com, Indonesia – Ragnar Klavan tak gentar Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk untuk memperkuat lini belakang. Ia menyatakan tak takut bersaing dengan bek termahal di dunia itu untuk memperjuangkan posisi di tim utama.

Pemain Estonia itu baru saja menjadi pahlawan The Reds saat menumbangkan Burnley 2-1 di masa injury time. Gol tersebut sekaligus menasbihkan dirinya sebagai satu-satunya pemain Estonia yang mampu mencetak gol di Premier League.

Dengan kehadiran van Dijk, Klavan memiliki pesaing baru di lini belakang Liverpool. Terlebih sejak berkostum The Kop musim lalu, ia sudah bersaing dengan Joel Matip dan Dejan Lovren. Tapi baginya hal tersebut justru berdampak baik pada permainan tim.

@LFC

“Dia tambahan yang bagus untuk tim kami. Akan ada kompetisi baru yang terjadi di sini, tapi itu tentu berdampak positif pada permainan kami karena tim membutuhkan pemain baru yang bagus,”  kata Klavan seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (2/1/2018).

Klavan musim ini sudah bermain 14 kali musim ini dan sudah mengemas satu gol. Gol semata wayangnya itu ia cetak ketika membawa Liverpool menang di kandang Burnley.

Van Dijk didatangkan Liverpool dari Southampton di bursa transfer Januari ini dengan banderol 75 juta pounds. Selain Klavan, kehadirannya pun bisa mengancam posisi Lovren dan Matip, mengingat masalah klub asuhan Juergen Klopp musim ini adalah lini belakang yang sangat rapuh.

Comments
Loading...