Klopp Akui Dirinya Menangis saat Parade Juara

Football5star.com, Indonesia – Saat ribuan orang merayakan keberhasilan Liverpool meraih gelar Liga Champions, manajer Jurgen Klopp mengaku menangis selama parade trofi pada hari Senin (3/6/2019) WIB.

Parade juara dilaksanakan di depan ribuan penggemar di kota Liverpool menyusul kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Jurgen Klopp mengklaim gelar Liga Champions untuk ke-enam kalinya.

Klopp yang dilaporkan akan ditawari perpanjangan kontrak merasa emosional melihat dukungan yang diberikan suporter dan tak kuat menahan tangis.

si.com

“Saya tidak bisa menggambarkannya karena saya menangis. Karena itu sangat luar biasa apa yang dilakukan orang-orang. Ketika Anda memiliki kontak mata langsung dan Anda melihat betapa berartinya bagi mereka. Itu brilian,” kata Klopp melalui situs resmi klub.

“Puji Tuhan, cuaca berubah membaik sehingga kami memiliki waktu yang indah di sini. Benar-benar istimewa,” tambah Klopp.

Gelar juara Liga Champions ini merupakan trofi pertamanya sejak bergabung bersama Liverpool pada Oktober 2015. Klopp menambahkan pengalaman parade juara kali ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Saya tidak tahu persis berapa banyak orang yang tinggal di Liverpool tetapi tidak ada banyak ruang untuk penggemar dan pendukung klub lain, jadi ini luar biasa. Kamu melihat di mata mereka betapa berartinya itu. Ini luar biasa dan sangat kuat. Hari ini, wow! Ini gila,” jelas Jurgen Klopp penuh bahagia.

Comments
Loading...