Klopp: Alexander-Arnold Genius

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji performa anak asuhnya saat menjamu Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). Menurut Klopp, Trent Alexander-Arnold menunjukkan kegeniusannya dalam pertandingan Liverpool vs Barcelona kali ini.

The Reds sebelumnya terancam gagal melaju ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya, Jordan Henderson dan kolega tumbang empat gol tanpa balas pada leg pertama semifinal di kandang Barcelona, Camp Nou, pekan lalu.

Berkat perjuangan keras, Liverpool akhirnya melangkah ke partai puncak setelah menghajar Blaugrana dengan skor 4-0 pada leg kedua di Anfield. Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Divock Origi (7′ & 79′) dan Georginio Wijnaldum (54′ & 56′).

Gol keempat dalam laga Liverpool vs Barcelona lahir berkat kejelian Trent Alexander-Arnold yang melihat kelengahan para pemain lawan. Dengan cepat, dia menyodorkan umpan dari sepak pojok yang dituntaskan oleh Origi.

“Saya pikir performa kami lebih baik dibanding saat kalah 0-3 dari Barcelona. Mereka tampil lebih baik dibanding saat kalah 0-4 di stadion ini,” ujar Juergen Klopp, seperti dilansir Goal.

liverpool vs barcelona juergen klopp alexander-arnold - twitter FootballFactly
Juergen Klopp puji performa Trent Alexander-Arnold pada laga Liverpool vs Barcelona (Foto: Twitter.com/FootballFactly)

“Kita tahu Anda membutuhkan keberuntungan dalam situasi ini atau momen genius seperti Trent Alexander-Arnold,” kata manajer asal Jerman tersebut.

“Saya melihat bola telah masuk ke gawang dan tidak tahu siapa yang mengambil tendangan penjuru. Itu terlalu cepat untuk saya. Ya, Tuhan. Itu genius,” ujar Klopp.

Comments
Loading...