Klopp Anggap Wajar Rasa Frustrasi Chamberlain Saat Ditarik Keluar

Football5star.com, Indonesia – Alex Oxlade-Chamberlain tampak tidak senang ketika ditarik keluar saat Liverpool menghadapi Manchester United akhir pekan lalu. Walau begitu, sikapnya tersebut tidak dipermasalahkan Juergen Klopp.

Saat melawan Manchester United, Alex Oxlade-Chamberlain tampil sejak menit pertama. Ia kemudian digantikan oleh Adam Lallana pada pertengahan babak kedua.

Sang pemain pun terlihat marah di bangku cadangan dengan melempar botol yang sedang ia genggam. Bagi Klopp, wajar jika seorang pemain marah ketika ditarik keluar. Tapi ia memastikan bahwa kondisi sang pemain baik-baik saja.

Daily Mail

“Oxlade berada dalam kondisi yang baik. Dia memang terlihat kecewa dengan keputusan itu. Saya sudah bertanya padanya dan semua baik-baik saja. Normal bagi seorang pemain untuk tampil 90 menit dan dia ingin memberikan yang terbaik untuk klub,” kata Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (22/1/2020).

“Oxlade adalah pemain yang luar biasa penting bagi kami dan ada saat-saat dalam permainan ketika pemain merasa lelah, lalu mereka muncul lagi. Saya mencoba membaca para pemain selama pertandingan memahami situasi mreka, tingkat energi mereka di lapangan. Saya sudah membuat keputusan,” sambungnya.

Tengah pekan ini Liverpool akan menghadapi Wolverhampton di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB. Pelatih asal Jerman kemungkinan besar masih menurunkan Chamberlain sebagai pilihan utamanya di lini tengah.

Comments are closed.