Klopp Bangga dengan Performa Origi

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Divock Origi, mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp setelah penampilan heroiknya di Liga Inggris dan Liga Champions.

Jurgen Klopp dengan nada bercanda menyebut pekan ini sebagai pekannya Divock Origi. Klopp memuji Origi menyusul gol kemenangan atas Newcastle dan mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions mengalahkan Barcelona.

Origi sesungguhnya bukan pilihan utama di bawah asuhan Klopp. Namun, striker asal Belgia berhasil memastikan kemenangan saat melawan Newcastle setelah masuk dari bangku cadangan. Golnya pada menit ke-86 menjaga peluang juara Liga Inggris.

Divock Origi - Jurgen Klopp - Liverpool - Liga Inggris - Goal
goal.com

Lalu, di Liga Champions absennya Mohamed Salah dan Robert Firmino saat melawan Barcelona mampu digantikan dengan baik oleh striker yang sempat dipinjamkan ke Wolfsburg ini, Origi mencetak brace guna mengantarkan The Reds menghadapi Spurs di partai final.

Berkat kontrisbusinya, Klopp memuji performa anak asuhnya tersebut. “Ia menunjukkan caranya, ini minggunya Divock Origi. Gol tandukan ke gawang Newcastle, itu gila. Dan kami tidak perlu memberbicarakan tentang laga lainnya melawan Barcelona,” ujarnya kepada wartawan.

“Apa yang dilakukan Trent Alexander-Arnold saat eksekusi sepak pojok adalah salah satu momen paling jenius. Itu bukan bola yang mudah, bola memantul. Sembilan dari 10 percobaan, bola akan berakhir di tribun, tapi ini berakhir di jaring. Itu brilian,” Klopp menyanjung anak asuhnya.

Klopp menilai Divock Origi hanya tidak beruntung karena jarang mendapatkan menit bermain. Klopp bangga dengan Origi, meski jarang bermain tetap memberikan kontribusi positif.

Liverpool akhir pekan ini kembali berjuang, skuat asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Wolves. The Reds dapat menjuarai Liga Inggris asal Man City gagal mencuri poin sempurna dan Divock Origi dkk. mampu mendapatkan 3 poin.

Comments
Loading...