Klopp Bantah Bersitegang dengan Jordon Ibe

Belakangan, muncul rumor kurang sedap terkait hubungan yang tak akur antara Manajer Liverpool Juergen Klopp dengan pemain muda Jordon Ibe. Menyikapi isu tersebut, Klopp langsung membantah.

Memang, kabar yang diapungkan media menyebutkan bahwa Ibe mulai merasa tak suka dengan kebijakan Klopp. Akan tetapi, Klopp tak merasakan kebenaran akan rumor itu. Dia justru memuji Ibe sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki Liverpool dan timnas Inggris.

“Saya mendengar dari suatu tempat yang mengatakan bahwa Jordon memiliki beberapa masalah dengan saya atau seperti itu?” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Hanya beberapa pemain muda yang bisa naik, dan kadang-kadang mereka berada di skuat, kadang tidak. Dia (Jordon, Red) pemain yang brilian, besar, bakat besar yang sangat baik untuk sepak bola Inggris,” tambah pelatih asal Jerman itu.

Klopp pun merasa senang dengan performa yang ditunjukkan Ibe dalam pertandingan melawan Bournemouth. Pada laga itu, Ibe turut berkontribusi terhadap dua gol Liverpool yang dicetak Roberto Firmino dan Daniel Sturridge.

“Dia melakukannya dengan baik melalui umpannya pada gol pertama, dan crossing untuk gol kedua. Saya sangat senang. Itu adalah umpan yang indah dari Jordon Ibe (untuk gol Sturridge). Kami memiliki banyak momen dan itu benar-benar menarik,” tutup Klopp.

Comments
Loading...