Klopp Begitu Menikmati Laga Melawan Villa

Liverpool memetik kemenangan telak saat melawat ke markas Aston Villa. Manajer Juergen Klopp begitu menikmati pertandingan The Reds melawan The Villlans.

Pertandingan Liverpool melawan Villa berlangsung di Villa Park, Minggu (14/2) malam WIB. Di pertandingan itu, Liverpool menang dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Di babak pertama, Liverpool cuma bisa mencetak dua gol. Daniel Sturridge dan James Milner yang mencetak gol untuk The Reds.

Di babak kedua, ada empat gol tambahan. Emre Can, Divock Origi, Nathaniel Clyne, dan Kolo Toure yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ini merupakan kemenangan dengan margin terbanyak yang dibukukan oleh Liverpool di bawah asuhan Klopp. Dengan fakta itu, wajar kalau manajer asal Jerman ini begitu menikmati pertandingan.

“Kami membuat gol-gol luar biasa dan pada akhirnya ini adalah hasil yang jelas. Tidak terlalu sering seorang manajer dalam hidupnya punya 20 menit terakhir pertandingan yang bisa benar-benar dinikmati, tapi hari ini berjalan seperti itu,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan hari ini dan ini benar-benar bagus dan mudah untuk dinikmati. Para penonton puas dan begitulah kadang pertandingan harusnya berjalan.”

“Ini merupakan hal terbaik yang kami bisa lakukan hari ini, yakni menang dan dengan cara seperti ini. Ini adalah hari yang sempurna. Kami mencetak gol-gol di momen tepat. Ini adalah sebuah hasil untuk jiwa,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More