Klopp: Belum Ada yang Bisa Hentikan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum memikirkan Barcelona dan Lionel Messi yang akan dihadapi timnya di semifinal Liga Champions. Hal ini ia katakan usai kemenangan The Reds atas FC Porto.

Liverpool menang 4-1 atas Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Red dilesakkan Sadio Mane (26′), Mohamed Salah (65′), Roberto Firmino (77′) dan Virgil van Dijk (84′). Sementara gol Porto dicetak Eder Militao (69′).

Dengan hasil ini, Liverpool unggul agregat 6-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di babak itu, The Reds bakal menghadapi Barcelona.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp
@LFC

“Sykurkah, saya tidak perlu memikirkan cara menghentikan Lionel Messi malam ini dan saya memiliki beberapa malam lagi untuk memikirkannya! Saya pikir semua orang mencobanya sejauh ini dan tidak ada yang bisa melakukannya,” kata Klopp di Soccerway.

“Kami akan mencobanya. Tapi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum bertemu Barcelona. Jadi mari kita memainkan pertandingan-pertandingan ini dan kemudian bersiaplah untuk Barcelona. Lalu kita akan lihat.”

“Saya belum pernah bermain Barcelona di pertandingan yang tepat, jadi ini pertama kalinya saya di sana dan saya menantikannya,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...