Klopp Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Milner

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum tahu seberapa parah cedera yang dialami James Milner saat menghadapi Manchester City, Minggu (7/10/2018). Seperti yang diketahui, sang gelandang terpaksa ditarik keluar pada babak pertama karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Usai pertandingan yang berlangsung di Anfield itu, Klopp mengonfirmasi bahwa wakil kapten timnya itu mengalami cedera hamstring. Namun, ia mengaku masih menunggu hasil tes yang akan dilakukan pihak klub.

@LFCPhoto

“Seberapa serius cedera Milner? Saya tidak tahu, masih terlalu dini untuk memperkirakannya. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut” kata manajer berkebangsaan Jerman itu seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool, Senin (8/10/2018).

“Saat dia ditarik keluar, saya bertanya kepadanya ‘parah tidak?’ dan dia bilang ‘Saya rasa tidak, namun sangat sakit hingga saya harus keluar,’” ia menambahkan.

Peran Milner diganti oleh pemain yang pada laga sebelumnya juga mengalami cedera, Naby Keita. Namun, perubahan tersebut tidak membuat perubahan berarti. Baik Liverpool maupun City sama-sama gagal mencetak gol selama 90 menit pertandingan.

The Citizen sejatinya sempat meraih peluang emas untuk menjadi tim pertama yang kalahkan Liverpool di Premier League musim ini usai wasit memberi hadiah penalti. Namun, eksekusi Riyad Mahrez gagal berbuah gol.

Sementara itu, Liverpool bisa sedikit bernapas lega karena pekan depan liga diliburkan karena adanya jeda internasional. Artinya mereka masih masih memiliki waktu untuk menunggu Milner pulih dari cedera.

James MilnerJuergen KloppLiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester City