Klopp Berharap Tuah Anfield di Laga Penentuan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap timnya bisa memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah saat hadapi Napoli di Anfield. Keduanya akan saling berjibaku mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (12/12) mendatang.

Liverpool butuh tambahan tiga angka demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, The Reds menempati peringkat ketiga di bawah Napoli dan Paris Saint-Germain. Kemenangan setidaknya akan mengatrol posisi mereka ke dua besar.

Klopp berharap nantinya para penonton bisa mati-matian mendukung Naby Keita dkk. Pada pertemuan pertama di San Paolo beberapa waktu lalu, The Reds mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Lorenzo Insigne dkk.

“Kami tidak terlalu bermain bagus ketika di Napoli. Jadi, untuk pertandingan nanti, kami hanya ingin memperlihatkan bisa tampil lebih baik di kandang sendiri. Kami meminta bantuan dari fans yang hadir,” katanya kepada Liverpool Offside.

Juergen Klopp - Liverpool - John Toshack - @AnfieldTunnel
twitter: @AnfieldTunnel

Rekor kandang The Reds di Liga Champions musim ini masih terjaga dengan baik.Dari dua laga melawan Paris Saint-Germain dan Crvena Zvezda, semuanya bisa diakhiri dengan kemenangan. Berbanding terbalik dengan rekor tandang mereka.

“Kami tahu atmosfer pertandingan akan menggila nanti. Aku sudah membayangkan orang-orang akan berkumpul di jalanan dan membuat suasana menjadi semarak. Kami akan lakukan apa pun demi lolos,” sambungnya.

Peraih lima gelar Liga Champions tersebut hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Jika Napoli mencetak gol, mereka harus memastikan keunggulan dua gol untuk mengamankan rekor selisih go..

Comments
Loading...