Klopp Bersyukur Karena Tak Gunakan Media Sosial

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku berssyukur karena tak memiliki akun media sosial. Menurutnya, keputusan untuk tak menggunakan media sosial adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Di era sepak bola modern, media sosial merupakan salah satu elemen yang kerap digunakan oleh para pelaku di dunia sepak bola. Tidak hanya para suporter. Namun, para pemain dan klub sepak bola kini mulai menggunakan media sosial.

zimbio.com

“Saya pikir, keputusan terbaik dalam hidup saya adalah tidak menggunakan media sosial. Saya mungkin saja mendapatkan banyak kritik di media sosial. Mereka bisa menulis apa saja yang mereka inginkan. Namun, saya tak akan membacanya,” ungkap Klopp kepada ESPN.

“Saya akan lebih menghargai orang yang mengatakan perasaan mereka secara langsung. Saya ingin orang-orang ini datang dan menghadapi saya apabila ingin memberikan kritik dan tidak hanya menuliskannya di media sosial,” lanjut pria berusia 51 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga menyindir para pengguna media sosial. Menurutnya, media sosial telah mengubah cara pandang masyarakat terhadap kejadian yang terjadi di dunia.

“Media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan kita sekarang. Orang-orang akan lebih terfokus dengan perangkatnya masing-masing dan tidak memperhatikan dunia luar. Saya juga merasakan hal tersebut. Media sosial telah berhasil mengubah dunia secara umum.”

Comments
Loading...