Klopp Bingung Dengan Tambahan Waktu Lima Menit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tetap tak puas meski pasukannya berhasil memetik kemenangan dramatis 5-4 di markas Norwich City, Sabtu (23/1) malam.

Klopp sedikit mempertanyakan alasan wasit memberi tambahan waktu lima menit di pengujung laga.

“Saya sangat terkejut karena cerita dalam pertandingan ini tidak bisa kami bayar untuk waktu yang lama. Ini adalah laga yang terbuka, 90 menit berjalan luar biasa dan mencetak lima gol? Itu sulit,” sebut Klopp, dilansir BBC.

“Tidak mudah untuk menilai dan tetap tenang dalam laga seperti ini. Saya bertanya kenapa lima menit (injury time). Saya tidak puas dengan jawaban, wasit tidak puas dengan pertanyaan itu. Kami butuh keberuntungan dan kami berhasil mendapatkannya,”

Menurut catatan Whoscored, Liverpool melepaskan tujuh tembakan terarah dari sembilan percobaan, dengan penguasaan bola 53 persen. Sementara itu, lima tendangan yang dilepas Norwich tepat sasaran.

“Selama 70 menit kami tampil baik. Kami memulai laga dengan baik, tetapi kemudian kemasukan beberapa gol. Kebobolan empat gol secara umum jelas tidak bagus. Kemasukan dari situasi bola mati adalah sampah besar karena itu terlalu mudah memberikan gol bagi tim lain,” kata Klopp.

Sementara itu, terkait gol penentu kemenangan yang dicetak Lallana pada menit-menit akhir, Klopp menambahkan,

“Gol Adam tidak hanya spektakuler, tetapi dia layak mendapatkan hal itu karena dia adalah pekerja keras. Ini adalah waktu yang baik untuk merayakan golnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More