Klopp Bingung James Milner Sering Diremehkan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bingung kenapa James Milner sering diremehkan. Menurut dia, pemain 34 tahun itu luar biasa.

Liverpool menumbangkan Bournemouth 2-1 pada pekan ke-2 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). Sempat tertinggal lewat Callum Wilson, tuan rumah membalas lewat sepasang gol yang masing-masing dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane di babak pertama.

Dalam laga itu, James Milner melakukan penyelamatan luar biasa. Ia menyapu bola di mulut gawang yang menyelamatkan The Reds dari kebobolan. Penyelamatan itu setidaknya turut andil dalam tiga poin yang diraih Liverpool.

juergen klopp-liverpool-james milner

“Saya tidak tahu bagaimana seseorang bisa meragukan James Milner, jujur saja. Tetapi jika itu terjadi, maka syukurlah pada Tuhan itu bukan masalah saya,” kata Klopp di Soccerway.

“Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, saya harap mereka tidak melakukannya terlalu keras, tetapi saya tidak akan pernah mendapatkan informasi itu dan tidak akan pernah menggunakannya. Saya membuat keputusan sendiri.”

“Dalam tim mana pun, apakah itu tim sepak bola atau di kantor atau bagian dari kehidupan apa pun, dapatkah Anda memiliki orang-orang yang brilian semuanya di bidang yang sama. Itu tidak berfungsi. Jika Anda memiliki seseorang yang bergerak ke kiri atau ke kanan, maka Anda tidak memiliki jawaban lagi. Anda membutuhkan campuran kepribadian,” Klopp menambahka.

James Milner sendiri sudah membela Liverpool dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan empat assist.