Klopp: Crvena Zvezda Layak Menang

Football5star.com, Indonesia – Liverpool secara mengejutkan ditaklukkan oleh Crvena Zvezda dengan skor cukup mencolok, 2-0. Kekalahan ini membuat posisi mereka tertahan di peringkat kedua. Juergen Klopp, pelatih Liverpool merasa Crvena Zvezda layak menang.

Dua gol klub asal Serbia ini terjadi di babak pertama oleh Milan Pavkov. Gol pertama dicetak melalui sundulan hasil umpan silang Marko Marin di menit ke-22. Gol kedua tercipta tujuh menit setelahnya lewat tendangan jarak jauh Pavkov.

“Kami harus mengakui, kemenangan ini sangat pantas. Selamat untuk Crvena Zvezda. Crvena Zvezda layak menang dan mendapatkan tiga poin dan kami tidak,” ungkapnya seusai pertandingan dikutip Football5star dari laman resmi Liverpool.

Di awal laga, Crvena Zvezda berusaha untuk tampil menekan. Mereka ingin membalas kekalahan telak yang mereka derita kala bertandang ke Anfield.

“Di awal, pertandingan berjalan ketat, jelas. Crvena Zvezda ingin membalas dan itulah yang mereka lakukan. Kami memiliki peluang pertama lewati Daniel Sturridge. Tiap gol dalam pertandingan seperti ini sangat penting,” sesalnya.

Crvena Zvezda vs Liverpool - Liga Champions
Opta Joe

Penampilan gemilang Crvena Zvezda awalnya bisa diantisipasi dengan baik oleh Klopp. Meskipun begitu, ia merasa penampilan anak asuhnya jauh di bawah standar dan gagal menduplikasi penampilan apik di pertemuan pertama.

“Kami tak terkejut dengan taktik mereka. Di Anfield, kami mengendalikan pertandingan dan malam ini kami tidak lakukan itu. Kami membuat mereka tampil dengan bebas, itulah masalahnya. Mereka layak mendapatkannya karena ada tekad kuat yang mereka tunjukkan,” tutupnya.

Comments
Loading...