Klopp Diminta Jujur Soal Kondisi Sturridge

Mantan pemain Liverpool, Dietmarr Hamann, meminta manajer Juergen Klopp untuk jujur soal kondisi Daniel Sturridge.  Striker The Reds itu lebih sering cedera daripada bermain di musim ini.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Manchester United, akhir pekan lalu, Klopp tak ingin menjawab pertanyaan soal kapan Sturridge akan kembali bermain. Menurut Hamann, tindakan Klopp adalah keliru. Fans Liverpool berhak tahu soal kondisi fisik Sturridge yang baru bermain enam kali musim ini.

“Klub bertanggung jawab untuk mengatakan ke publik soal apa yang salah dengan dia. Jika dia cedera hamstring, engkel, atau apa pun, orang-orang yang membayar tiket musiman berhak tahu. Menilai dari cara Klop menjawab pertanyaan, sepertinya tidak ada yang terlalu salah tentang pemain itu,” ujar Hamann.

“Jika memang tak ada yang salah, lebih baik jujur saja ke publik. Dibanding melindungi pemain yang jarang main selama 18 bulan terakhir. Dia tampak sesukanya memilih kapan ingin bermain,” lanjut dia.

“Orang-orang sudah menghabiskan 800 atau 1.000 pounds untuk menonton laga kandang Liverpool atau bahkan di laga tandang. Dan saat pemain bintang tak bermain, tak ada yang tahu dimana dia berada. Jika memang tak ada masalah dengan dia, maka berhentilah melindunginya,” bilang pria asal Jerman.

Saat ini, Sturridge mengalami cedera pinggul dan pangkal paha. Namun, tak jelas kapan dia akan kembali bermain.

Comments
Loading...